Iswandi Himbau PU Padang Tambah Penerangan Pantai Padang

N3, Padang ~ Lagi – lagi batu grib menjadi incaran kembali dalam razia malam Satpol PP Kota Padang, empat pasang muda – mudi diamankan oleh petugas, pada pukul 22.00 wib.

Mereka diamankan ketika lagi bersantai dikawasan batu grib, yang sering disalah gunakan oleh para pasangan muda – mudi Kota Padang, hal demikian tentu persoalan yang serius dalam membangun kawasan pantai bebas dai maksiad, sesuai dengan program Walikota Padang, menciptakan padang yang religius.

Kawasan dipantai Padang, sering disalah gunakan untuk mojok oleh para pasangan muda –mudi tersebut, dikarenakan lokasi tersebut kurang adanya penerangan.Jadi hal itu dimanfaatkan oleh pasangan tersebut, untuk melakukan esek –esek.

Kepala Dinas PU Kota Padang Fatriarman Noer saat dikonfirmasi mengatakan, bahwasanya dinas PU sudah memasang lampu penerangan jalan umum dikawasan tersebut. Namun faktanya, lokasi tersebut masih kurang penerangannya.

Hal ini di tanggapi lansung oleh sekretatis Komisi IV DPRD Iswandi Muktar ia membenarkan bahwasanya, dikawasan itu masih kurang peneranganya, seharus dinas Pekerjaan Umum (PU) tidak harus, selalu menerima tersebih dahulu laporan dari masyarakat, namun dinas tersebut harus tanggap dalam menangani persoalan ini.

Jadi kalau kawasan tersebut sering disalah gunakan dikarenakan tempatnya masih gelap, maka satpol pp padang, tentunya akan selalu merazia dalam satu titik tersebut saja, tegasnya. 

Untuk ia menghimbau kepada dinas PU untuk dapat segera menambah, lampu penerangan jalanan dikawasan tersebut, dan kepada dinas pariwisata juga harus tanggap dalam melakukan pembenahan terhadap kawasan wisata Kota Padang. “Jangan dilihat pada siang hari saja, namun malamnya juga ditengok bagaimana kondisi dikawaan batu grib tersebut” tutupnya. A7
Previous Post Next Post