Gubernur Buka Lomba Tenlicious 3 SMA N 10

N3, Sumbar ~ Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno membuka acara perlombaan Tenlicious 3 di SMA N 10 Padang. Acara ini dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Jefrinal Arifin, Kepala Sekolah SMA N 10 Padang Parendangan, Perwakilan Kemenag Sumatera Barat dan Kemenag Kota Padang, dan para guru SMA N 10 Padang.

Tenlicious 3 merupakan perlombaan bahasa, debat, dan solo song  yang bernuansa Islam. Perlombaan ini merupakan yang ke 3 kali dilaksanakan oleh SMA 10 Padang, diikuti oleh 470 siswa se Sumatera Barat. Teridir dari 150 Siswa SMP se Kota Padang dan 320 Siswa SMA se Sumatera Barat.

Perlombaan tingkat SMP terdiri dari Cerdas cermat, dan story telling, MTQ, sedangkan perlombaan tingkat SMA terdiri Speech contes, MSQ, Nasyid, Khutbah dan Adzan, solo song islam,

Kepala Sekolah SMA N 10 Padang berharap semoga perlombaan ini dapat melahirkan generasi yang intelektual dan kuat ilmu agamanya.

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno sangat mengapresiasi kegiatan Tenlicious 3 ini, hal ini dikarenakan dengan adanya kegiatan ini maka akan memberikan motivasi kepada para siswa.

“Selain itu kegiatan ini diharapkan menjadi ruang berekspresi positif dan aktif bagi para siswa dan menjadi ajang untuk saling bersilaturahmi”, tambah Irwan Prayitno.

Gubernur Sumatera Barat berpesan kepada para siswa/siswi agar terus aktif dalam setiap kegiatan di SMA.
"Teruslah aktif mengikuti kegiatan pada saat SMA, karena suskses itu dapat diraih dengan aktifnya kita dimasa muda ini, terutama dimasa SMA."

"Kita hari ini adalah cerminan dari masa lalu, teruslah berkreasi dan taat dengan agama, insyaallah sukses," ucap Irwan Prayitno

Setelah membuka kegiatan Gubernur Sumatera Barat meresmikan Labor Pendidikan Agama Islam (PAI) SMA N 10 Padang. Labor PAI ini merupakan labor pertama dan diharapkan menjadi labor agama percontohan di SMA Sumatera Barat. Aldo
Previous Post Next Post