Camat Padang Utara Utamakan Disiplin Pelayanan

N3, Padang ~ Dalam menyukseskan progam dari walikota padang Mahyeldi Ansyarullah, Camat Padang Utara menekankan kepada seluruh jajarannya untuk dapat disiplin dalam pelayanan.Hal itu disampaikan oleh Edityawarman Camat Padang Utara saat ditemui di Kantor DPRD Kota Padang Pada.

"Sebenarnya tuntutan dalam mekanisme pelayanan dikecamatan semuanya sama, namun kita inginkan pelayanan yang lebih terhadap masyarakat kita", ujarnya.

Lanjutnya, ia menekankan kepada seluruh jajaran baik yang dikecamatan maupun kelurahan sendiri, mereka harus mempunyai disiplin pada jam bekerja untuk melayani masyarakat, yakni masuk pada pukul 08.00 s/d 16.00 wib dalam memberikan pelayanan, dan kualitas dari memberika. Pelayanan baik itu dikelurahan, maupun dikecamatan sendiri, ia sebagai pimpinan selalu memberikan pembinaan kepada jajarannya dalam mengupayakan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya, papar edityawarman

Kemudian ia juga mengatakan, sekarang ini ia lagi mempokuskan masalah kebersihan dilingkungan kecamatan Padang Utara, untuk meningkatkan rasa kesadaran masyarakatnya dalan kebersihan, ia mengaku tidaklah mudah, namun sekarang ini ia sudah mulai bergerak dalam hal tersebut diruas-ruas jalan utama dikawasannya yakni hamka, S parman, dan khatib sulaiman, sekarang ini sudah diback up penuh oleh DPK (Dinas kebersihan Kota - Red), ia lagi mencoba untuk menekan rasa kebersihan disetiap ruas jalan tersebut, agar nantinya tidak ada lagi yang buang sampah di ruas jalan tersebut, katanya.

Selanjutnya, ia juga memaparkan dalam program PATEN sendiri, dalam hakikatnya sudah mulai berjalan maksimal, dalam mengacu kepada UUD no 25,tentang item-item yang ada, Kecamatan Padang Utara sudah masuk dalam kategori zona hijau, ia sebagai camat siap menunggu kalau misalnya nantinya ada pemeriksaan dari dinas terkait dalam memantau pelayanan dan kemaksimalan pegawainya dikantornya.

"Dalam segi fisik kantor kita memang belum dikatakan bagus, namun yang penting itu adalah bagaimana pelayanan kita terhadap masyarakat kita sendiri", tuturnya. A7
Previous Post Next Post