Muskerwil IKPS Riau Dihadiri Wagub Sumbar

N3, Riau ~ Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Provinsi Riau Masa Bhakti 2016-2021 di Hotel Pangeran Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat Rusma Yul Anwar, Walikota Pekanbaru Firdaus, Mewakili Plt Gubernu Riau Kepala Badan Ketahanan Pangan Provinsi Riau Darmansyah, Ketua DPP IKPS Hasdanil Hasan, Ketua Dewan Penasehat IKPS Provinsi Riau, Ketua Ikatan Keluarga Bukittinggi-Agam, Anggota DPW IKPS Provinsi Riau, dan Perwakilan IKPS Provinsi Sumatera Barat.

Panitia Pelaksana Yendri Nazir melaporkan IKPS merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang terstruktur dari tingkat pusat sampai di daerah. Muskerwil ini berujuan untuk menyusun program kerja, dan bersinergi dengan pemerintah Provinsi Riau.

Dalam kegiatan Muskerwil ini Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit melantik kepengurusan Barisan Muda Pesisir Selatan Provinsi Riau.

Wakil Bupati Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat Rosma Yul Anwar berharap agar mendapatkan masukan dari setiap IKPS dalam penyusunan RPJMD Kabupaten Pesisir Selatan

Walikota Pekanbaru Firdaus mengatakan seluruh IKPS yang berada di Pekanbaru adalah masyarakat/warga Pekanbaru, untuk itu mari kita pupuk persaudaraan dan persatuan untuk membangun kota Pekanbaru menjadi Kota yang madani.

Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit mengucapkan terimakasih kepada IKPS Provinsi Riau yang telah mendukung kami Irwan Prayitno dan Nasrul Abit untuk memimpin Sumatera Barat.

"Politik di Sumatera Barat telah usai, saatnya kita bekerja membangun daerah", ucap Nasrul Abit.

Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul mengajak kepada masyarakat Pesisir Selatan di perantauan untuk berinvestasi di Pesisir Selatan/Sumatera Barat terutama di bidang Pariwisata dan Kelautan.

"Potensi Sumatera Barat bidang Pariwisata dan Kelautan sangatlah besar, dan kemudahan dalam perizinan untuk  berinvestasi akan kita berikan sesuai aturan yang berlaku, untuk itu kepada masyarakat Pesisir Selatan yang dirantau yang memiliki kemampuan mari berinvestasi di Pesisir Selatan/Sumatera Barat, terutama dibidang Pariwisata dan Kelautan".

Selain itu Wakil Gubernur Sumatera Barat mengucapkan terimakasih kepada panitia dan Walikoga Pekanbaru atas terselenggaranya kegitan Muskerwil ini,

Nasrul Abit berpesan kepada IKPS Provinsi Riau agar tetap menjaga kekompakan dan kondusifitas daerah karena tahun 2016 ini merupakan tahun politik bagi Provinsi Riau.

Terakhir Wakil Gubernur Sumatera Barat berharap semoga Mukerwil IKPS Provinsi Riau ini dapat menghasilkan program kerja untuk kesejahteraan organisasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

Muskerwil IKPS Provinsi Riau ini dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Ketahanan Pangan Provinsi Riau Darmansyah yang mewakili Plt Gubernur Riau. Fadhli
Previous Post Next Post