Giat Pol PP Ricuh Dengan Club Mobil Snott Auto Padang

N3, Padang ~ Giat Pol PP yang dilakukan razia ke new face cafe jalan Diponogoro akhinrnya diwarnai kericuhan. Kejadian berawal ketika salah satu club mobil Snott Auto Club Padang melakukan  yang notebenenya adalah acara Anyversari  club. Keributan terjadi ketika beberapa wanita yang duduk dicafe bagian depan akan dibawa satuan polisi pamong praja,dan empat wanita tersebut dibawa secara paksa,nah saat itulah kericuhan dimulai

Mau tak mau,wanita tersebut dibawa secara paksa,nah saat itulah kericuhan dimulai.dalam kejadian tersebut ada salah satu anggota club tersebut yang mengaku kalau wakapolda sumbar adalah tantenya.tindakan menyebut nama orang no 2 dijajaran polda padang spertinya untuk melepaskan wanita wanita malam yang menjadi tmn valentine nya supaya tidak dibawa satpol pp.


ketika berjalan keluar cafe, seorang pria yang tidak diketahui namanya melontarkan kata kata tidak senonoh kepada smua media yang ada saat meliput giat satpol pp tersebut.kata2 anjing.kontol dan sebagainya dan lelaki tersebut juga dgn gagah nya menantang smua awak media yang ada disana.

dari cafe new face satpol pp melanjutnkan razia ke hotel pondok68 jln.kampung nias kec.padang selatan.dalam razia dihotel 68,satpol pp berhasil mengamankan 2 pasangan yang bukan suami istri.

setelah itu kedua pasangan ini dibawa ke kantor satpol pp untuk didata dan diproses. dan untuk club mobil tersebut akan diteruskan proses kepada pihak IMI padang sendiri.hingga saat ini belom ada komfirmasi dari ketua IMI sumbar yaitu iwan sangir.diharapkan agar IMI kembali mendata club cluk mobil yang sering mabok dan berkecimpung didunia malam agar pandangan masyarakat tidak miring terhadap club mobil yang ada dikota padang karena masih banyak club mobil yang masih berjalan sesuatu aturan yang ada. Abe
Previous Post Next Post