Pol PP Razia Hotel Caveri Beach

N3, Padang ~ Giat Satpol PP Kota Padang dilakukan didaerah Bungus Teluk Kabung di Hotel Caveri Beach, berhasil amankan 2 pasang ilegal yang tidak mempunyai surat nikah.

Dalam razia ini, satpol pp melepaskan salah satu pasangan yang dijaring dengan alasan pasangan lelakinya diketahui sebagai anggota kepolisian yang bertugas dipadang. 

Namun saat razia ini juga, Satpol PP secara tidak sengaja menemukan satu paket sabu yang disimpan didalam bungkus rokok disalah satu kamar hotel. Paket sabu itu dibuang sewaktu wanita tersebut akan digiring ke mobil Dalmas Satpol PP,

Saat dibuang,salah satu anggota melihat wanita tersebut membuang bungkus rokok bermerek Sampoerna didepan kamar yang ditempati sehingga membuat anggota tersebut merasa curiga.

Setelah diperiksa ternyata didalam bungkus rokok berisi satu paket sabu. sementara anggota lainnya memeriksa kamar yang ditempati wanita itu dan menemukan alat hisap sabu didalam tong sampah.

Setelah didata, Kanit Pol PP Syamsur Ridwan segera menghubungi Polresta Padang, dan menyerahkan semua proses hukumnya kepihak berwajib. Abe
Previous Post Next Post