Empat Korban Razia Pol PP Tempuh Jalur Hukum

N3, Padang ~ Malam tadi satuan pol pp kota padang kembali melakukan giat untuk menertibkan para para wanita yang masih diluar disaat tengah malam dan pekerja cafe serta tidak tinggal juga hotel hotel kelas melati.

Dalam giat ini 17 orang wanita dan lima laki2  diamankan satuan pol pp kota padang. Ada beberapa dari hotel hotel kelas melati dan ada beberapa dari tempat hiburan seperti cafe dan karoke.dan ada juga yg diaman kan nongkrong dengan laki2 didpan substan padang.

Satu orang intel pol pp dan seorang wartawan hampir ditabrak pengendara mobil yg distop didepan distro baju substan yang berada dijalan simpang karia kota padang.

Semua laki laki dan wanita tersebut diamankan ke mako satpol pp kota padang untuk selanjutnya diproses tapi lain cerita, sesampai didepan mako pol pp juga terjadi kontak fisik dengan orang yang mengaku keluarga wanita yang diaman kan.

Sehingga korban pemukulan mendatangi mako satpol pp kembali dengan kakak kandungnya dan meminta penjelasan tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Dari keterangan terakhir kakak korban, ia membawa adiknya untuk melaporkan kejadian itu ke polresta padang.bukan hanya satu tapi ternyata ada 4 orang yang melapor ke polresta dengan laporan yang sama.

hingga berita ini diturunkan, korban masih dimintai keterangan oleh penyidik polresta padang.
Previous Post Next Post