BRI Dukung Kegiatan IFC

N3, Padang ~ Indonesian Fashion Chamber (IFC) Trend 2016 digelar di Pangeran Beach Hotel Padang, hari ini diikuti oleh 27 desainer dari Indonesia dan sejumlah negara. Dimana kegiatan yang berjalan dengan baik ini didukung oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Selaku sponsor utama, BRI berharap agar bisa mendorong pelaku industri kecil dan menengah daerah bisa memanfaatkan geliat sektor pertumbuhan usaha yang cukup pesat. Hal ini terlihat dari semakin meningkatnya jumlah pelaku UMKM yang menjanjikan, sehingga PT. BRI dapat menyikapi peluang di maksud bagi pengembangan dan penguatan perekonomian masyarakat.
Ini disampaikan Executive Vice President BRI Fidri Arnaldy disela-sela kegiatan Indonesian Fashion Chamber kepada wartawan nusantaranews.net. 
Sementara itu, Ketua Panitia IFC Fomalhaut Zamel dalam siaran persnya menerangkan bahwa untuk desain
dari Indonesia dalam IFC ini antara lain Kota Padang (Sumatera Barat), Pekanbaru (Riau, DKI Jakarta, Jogjakarta dan Kota Batam (Kepri). Dari mancanegara hadir desainer Malaysia, Jerman Philipina dan Thailand, .

Busana rancangan desainer itu diperagakan 30 model tingkat nasional maupun internasional. Semua tampil dengan karya terbaiknya.

IFC Trend 2016 digelar dalam dua sesi. Sesi pertama pembukaan Payakumbuh Fashion Week bertema "Tenun Balai Panjang". Pada sesi pertama ini digelar peragaan busana dari 12 orang desainer nasional maupun internasional. Pada sesi dua ada dihadirkan karya 15 desainer.

Desainer yang menjadi anggota IFC ikut menyemarakkan iven penting ini anytara lain Fomalhaut Zamel, Lia Mustafa, , De’Irma, Berry Mirsha, Feymil Chang, Rela Tulisia dan Deden Siswanto.

Juga hadir desainer lainnya seperti, Rico Keket, Ronald Moreno, Ressidona, Helmut B, Eliana , Yonk Richardo Ricobije Reybonte, El’s Bridal, Ikhsan Warna, Rex Nicdao, dan Arma Couture. Dani/**
Previous Post Next Post