Wahyu Maju Calon Ketua DPD Golkar

N3, Padang ~ Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra bersama calon incumbent Hendra Irwan Rahim yang merupakan Ketua DPRD Sumbar serta Yulman Hadi maju dalam pemilihan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumbar periode 2015-2020 nanti. Pemilihan Ketua DPD yang akan dilaksanakan pada Musyawarah Daerah (Musda) Golkar pada 11 Januari 2016 nanti di Hotel Pangeran,Kec. Padang Barat.
 
Dikatakannya bahwa dengan telah selesainya persoalan Partai Golkar di pusat, dengan dicabutnya SK Menkumham. “Tentunya hal ini bisa membuat partai Golkar kembali menyatu, sehingga persoalan yang ada di pusat tidak merembes ke derah-daerah. Menurutnya dalam pemilihan nanti, bersama calon yang lain dirinya menginginkan nantinya agar musyawarah mufakat. Semua sisi tentu memiliki kesempatan, sehingga rasa kebersamaan tetap terjaga,”kata Wahyu,Selasa(5/1).
 
Dia mengatakan bahwa dirinya maju menjadi calon Ketua DPD Partai Golkar periode2015-2020 nanti dengan dorongan dari rekan-rekan dari DPD kota/kab yang ada di Sumbar.Serta yang menjadi motivasi dirinya maju adalah ingin memberikan yang terbaik kepada partai Golkar.
 
"Saya merasa yakin bisa mengemban amanah ini, karena bertujuan ingin mengembalikan masa kejayaan Partai Golkar sebagai partai yang dicintai oleh masyarakat.Dengan pengalaman dan kemampuan mumpuni, dirinya yakin mampu berbuat banyak untuk Partai Golkar,"ujarnya.
 
"Kita semua tetap solid dan kuat dalam mengembalikan kejayaan partai. Sehingga kita tetap menjadi partai pemuncak, dimana meskipun ada gonjang-ganjing maupun gangguan kita tetap bersama mengahadapi persoalan tersebut. Dengan kesempatan yang ada saat ini, saya akan raih kesempatan tersebut untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar,"tutup Wahyu.(M7).
Previous Post Next Post