Razia Pol PP Sering Bocor

N3, Padang ~ Hampir tiap malam Satpol PP melakukan penertipan dan merazia setiap tempat hiburan malam di Kota Padang, tapi tetap saja tidak memberikan efek jera kepada para pelakunya.
Setiap oprasi giat selalu ada yang terjaring dihotel atau penginapan bahkan pub yang ada, dengan kejadian seperti ini semakin membuktikan bahwa begitu besar peran dan tanggungjawab setiap keluarga bagaimana cara mendidik generasi muda penerus bangsa.
Seperti operasi giat yang dilaksanakan beberapa waktu lalu yang kembali menjaring sembilan wanita muda yang berada dibeberapa cafe dan juga salah satu homestay yang ada di Jalan Nipah. 
Meskipun demikian, operasi giat yang dilakukan Satpol PP disinyalir terjadi kebocoran informasi sehingga beberapa tempat yang menjadi target operasi, ternyata telah kosong dan tidak satupun tamu yang ada. 
Kesembilan wanita muda yang terjaring digiring ke kantor Satpol PP Kota Padang dan selanjutnya diproses sebagai mana mestinya.
Jadi sekali lagi sebuah pertanyaan yang sama " apa yang harus diperbuat Pemko Padang agar bisa memberi efek jera kepada pelaku penyedia tempat hiburan malam ? !!!! Abe
Previous Post Next Post