Machudum !! Hotel Syariah Bernuansa Modern

N3, Padang ~ Machudum Hotel yang merupakan salah satu hotel yang terbilang lama beroperasi, kembali mengeliat. Meskipun sempat terhenti pasca kebakaran beberapa tahun silam, namun saat ini ia pun kembali ditengah menjamurnya keberadaan hotel-hotel mewah di Kota Padang.
Machudum Hotel yang hadir dengan nuansa modren, tapi masih menjunjung nilai syariah yang menjadi acungan jempol bagi warga Kota Padang yang didominasi oleh umat muslim. 
Apalagi dengan pesatnya perkembangan didunia perhotelan di Kota Padang, Machudum kembali hadir dengan pelayanan yang terbuka untuk semua kalangan dan semua umur.
Mungkin bisa kita lihat, diantara semaraknya berdiri hotel-hotel berbintang dua di Kota Padang, hanya di Machudum Hotel saja, kita bisa memperoleh fasilitas yang bersantai pada cafe yang memang diperunttukkan bagi tamu hotel maupun tamu yang memang ingin menghabiskan waktu setelah lelah dengan semua aktifitas yang dijalani.
Machudum Hotel juga menyajikan hiburan live musik sepanjang hari untuk menemani tamu hotel atau pun tamu yang datang dari luar. Mungkin tidak ada ruginya kita mencoba untuk datang menikmati semua fasilitas yang disajikan dari management machudum hotel.
" Selamat Datang di Machudum Hotel"  Jln. Bundo Kandung Padang didepan Hotel Bunda. Abe
Previous Post Next Post