Liburan Rawan Laka

N3, Padang ~ Waktu liburan memang sangat indah dan menyenangkan tapi,jangan sampai liburan menjadi musibah buat keluarga anda.

Tadi pagi sekitar jam 08.00wib,telah terjadi kecelakaan dijalur lintas padang pesisir tepatnya didaerah batang Tarusan Kecamatan Tarusan.  mobil honda odyseyy yang bernopol BA 1709 AC hilang kendali dan masuk ke dalam selokan yang ada tidak jauh dari jalan raya.
 
Kepada wartawan nusantaranews.net , saksi mata mengatakan bahwa mobil tersebut melaju kencang dari arah painan menuju padang,seketika mobil tersebut langsung terjun ke parit yang ada dipinggir jalan.

Tiga orang korban cuma mengalami luka ringan dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut dan dibawa ke puskesmas terdekat untuk diberikan pertongan pertama.

Karna itu kapolda padang menghimbau semua pemakai kendaraan roda dua maupun roda empat harap lebih waspada dan hati hati dalam perjalanan dan jangan memaksakan diri jika sudah merasa tidak sanggup.

Dalam nuansa liburan memang banyak kejadian laka lantas diwilayah sumbar padang khususnya.jadi apa salah nya kita lebih berhati hati dalam melakukan perjalanan. 
 
Karna bertepatan dengan lubur natal dan tahun baru pihak kepolisian telah mendirikan pos pos terpadu yang ada disepanjang jalan utama dan jalan dilintas sumatra barat.

Jadi hati hati jika anda ingin melakukan perjalanan jauh dan memeriksa kelayakan kendaraan anda.
Previous Post Next Post