Ketua DPRD Padang Tinjau Beberapa TPS di Kecamatan Padang Selatan

N3, Padang ~ Ketua DPRD Kota Padang,Erisman Chaniago pada pemilihan Pilgub 2015-2010 bersama keluarga lakukan pencoblosan dan  di TPS 11 Keluruhan Purus Kec Padang Barat,usai pencoblosan ia berkumpul di pelanta Wali Kota Padang bersama para Muspida sekaligus membagi daerah untuk  peninjauan partisipasi pemilih di Kota Padang,Rabu(9/12) sekitar  pukul 09.30 WIB.
 
Dalam kesempatan itu, Erisman bersama Sekwan, Ali Basar,Camat Padang Selatan, Fuji Astomi  serta Dinas PU Kota Padang, Fatri Arman Noer, menyambingi TPS11,TPS 21dan TPS 26 di Kelurahan Mata Air, Kec. Padang Selatan.
 
Dari hasil peninjauan pada pelaksanaan Pilgub yang dilakukan di tiga tempat pemungutan suara (TPS) yakni di TPS 11, TPS 21 serta TPS 26 Mata Air itu diperkirakan partisipasi pemilih hanya 45 persen hingga pukul 11.00 WIB, kecuali untuk di kawasan perumahan dapat mencapai lebih 50 persen. 
 
“Erisman menilai masih ada animo masyarakat yang tidak mau menggunakan hak pilih dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur daerah tersebut pada Rabu(9/12)ini ."Hal ini sangat disayangkan karena banyak hak suara yang tidak terpakai, padahal setiap suara memiliki pengaruh besar pada pembangunan Sumbar ke depannya," kata Erisman.
 
Sementara Camat Padang Selatan Fuji Astomi mengatakan pelaksanaan Pilgub 2015 ini berjalan dengan lancar dan sebagaimana mestinya."Kami telah mengupayakan semaksimal mungkin segala sosialisasi dan ajakan menggunakan hak pilih dalam Pilgub pada masyarakat setempat dan diharapkan hasilnya  sesuai yang diharapkan bersama,"ungkapnya. M7
Previous Post Next Post