Sepakbola Pantai Di Padang, Diisayaratkan Akan Mendunia


N3, Padang ~ Kejuaraan “sepak bola pantai” yang memperebutkan Piala bergilir Walikota Padang, secara resmi dibuka langsung oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo Jumat (20/11) pagi.
Iven olahraga yang bertempat di lapangan tepi Pantai Padang depan Danau Cimpago ini, merupakan yang pertama kali digelar Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang.
Dalam kesempatan itu walikota mengatakan, turnamen sepak bola pantai ini sangat tepat diadakan, sebab dilakukan di tepi pantai yang menjadi ikon wisatanya Kota Padang.
“Selaku ikon wisatanya Kota Padang, Pantai Padang memang harus dikelola dan dimajukan lagi. Seperti menyediakan berbagai aktifitas hiburan dan juga sarana berolahraga. Sehingga semakin menambah daya tarik pengunjung ke sini dan menaikkan ekonomi warga sekitar,” ujar Mahyeldi.
Mahyeldi melanjutkan, sepakbola pantai ini sangat bagus, karena memanfaatkan pinggiran pantai yang kosong dan kurang maksimal pemanfaatannya selama ini.
“Kita juga tidak menutup kemungkinan, nantinya bakal menggelar berbagai pertandingan olahraga pantai baik tingkat nasional maupun internasional di sini. Untuk ke depannya, sarana dan prasarana seperti sepakbola pantai, volly pantai dan latihan lari bagi atlit akan kita maksimalkan,” imbuh walikota.**
Previous Post Next Post