Ronaldo Sangat Nyaman di Madrid, tapi Masih Cinta MU


Nusantara ~ Madrid, Cristiano Ronaldo kembali memberi sinyal tak akan menutup karier di Real Madrid. CR7 mengaku sangat nyaman di Madrid, tapi cintanya kepada Manchester United tak pernah luntur.
Ronaldo memang mengawali karier di Sporting Lisbon, tapi namanya baru benar-benar menjulang setelah membela MU. Selama enam musim membela MU, Ronaldo tampil pada 292 pertandingan dan mencetak 118 gol. Dia mempersembahkan tiga gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions untuk ‘Setan Merah’.
Setelahnya, Ronaldo hijrah ke Madrid pada 2009 dengan memecahkan rekor transfer termahal. Pada musim ketujuhnya di Madrid, dia sukses memecahkan rekor Raul Gonzalez dan kini menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Merengues.
Baru-baru ini Ronaldo yang berusia 30 tahun mengaku akan pensiun dalam waktu empat atau lima tahun lagi. Tapi, sebelum gantung sepatu, dia mungkin saja kembali ke Old Trafford.
“Saya sangat nyaman di Real Madrid, tapi saya cinta Manchester United,” ujar Ronaldo kepada ITV.
“Tak ada yang tahu masa depan. Sekarang saya merasa bahagia di Real Madrid,” katanya.
Meski beberapa waktu yang lalu membuka kans main di Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat, Ronaldo kini mengatakan ingin menyudahi kariernya di level tertinggi.
“Dalam pikiran saya, saya ingin pensiun di level top. Saya ingin pensiun dengan martabat di sebuah klub bagus,” ujarnya.
“Itu tidak berarti menuju Amerika Serikat atau Qatar atau Dubai tidak bagus. Tapi, saya kira saya tidak akan ke sana,” kata Ronaldo.**
Previous Post Next Post