Pemain Buangan MU Jadi Solusi Masalah Chelsea?


Nusantara ~ Chelsea harus menelan pil pahit di musim 2015-2016. The Blues terpuruk di papan bawah tepatnya di posisi 16 klasemen Liga Premier Inggris karena sudah menelan tujuh kekalahan dari 12 pertandingan.
Pasukan Jose Mourinho cuma terpaut tiga poin dari Bournemouth yang berada di zona degradasi. Mereka juga sudah tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris.

Selain lini belakang yang keropos, lini depan Chelsea juga mengecewakan musim ini. Diego Costa ketajamannya menurun drastis. Malah winger Willian yang sekarang jadi tumpuan mencetak gol.

Mandulnya Costa membuat manajer Jose Mourinho ingin mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. ESPN mengklaim buruan utama Mourinho adalah mantan pemain Manchester United Javier Hernandez.

Pemuda Meksiko itu menemukan kembali ketajamannya sejak bergabung dengan Bayer Leverkusen musim panas lalu. Pemain yang akrab disapa Chicharito itu sudah mengoleksi 10 gol dari 14 laga bersama Leverkusen.

Kehadiran Chiharito diharapkan bisa mempertajam lini depan Chelsea sekaligus menjadi pemicu agar Costa bisa segera kembali ke bentuk penampilan terbaiknya.

Bila Chicharito tidak berhasil digaet, Mourinho punya alternatif lain yakni bomber Valencia Paco Alcacer. Pemain nasional Spanyol ini merupakan tumpuan utama Valencia dalam mendulang gol. Paco sudah mengemas lima gol di musim 2015-2016.**
Previous Post Next Post