‘Messi Sedang Kerja Keras agar Bisa Tampil di El Clasico’


Nusantara ~ Barcelona,  Ada kekhawatiran Lionel Messi tak bisa tampil kala Barcelona menghadapi Real Madrid di laga El Clasico. Rekan setimnya, Adriano, cuma bisa menegaskan Messi sedang kerja keras untuk bisa bermain di laga itu.
Messi seperti diketahui sedang dalam proses pemulihan cedera lutut. Cedera itu didapatkannya kala Barcelona menang 2-1 atas Las Palmas akhir September lalu.
Bintang asal Argentina itu diperkirakan bakal memerlukan waktu 7-8 pekan untuk pulih sepenuhnya. Dengan hitung-hitungan ini, kemungkinan dia akan pulih dalam jangka waktu yang mepet dengan laga El Clasico yang berlangsung Sabtu (22/11/2015).
Bahkan sempat muncul kabar juga pemain 28 tahun itu mengalami kemunduran dan tak akan pulih tepat waktu. Namun kabar ini ditepis Presiden Barca Josep Maria Bartomeu dengan menegaskan proses pemulihan pemainnya tersebut masih sesuai dengan jadwal.
Adriano mengungkapkan bahwa Messi saat ini sedang berusaha keras memulihkan diri agar bisa tampil di El Clasico. Dia percaya rekan setimnya itu bisa ikut bermain dalam laga di Santiago Bernabeu pekan depan.
“Dia sedang memulihkan diri dengan baik, melakukan segala cara untuk kembali bermain dan keberadaannya dalam tim mengubah banyak hal. Ada sebuah perbedaan ketika dia bermain atau tidak, tapi saat dia absen kami telah berhasil bekerja bersama-sama dan melaju di laga-laga,” katanya kepada Mundo Deportivo.
“Setiap harinya dia tetap menjadi Leo yang biasanya kami lihat: tertawa, bercanda, dan melakukan berbagai hal dengan percaya diri. Akankah saya bertaruh bahwa dia tampil di Clasico? Barangkali ya,” ujarnya dikutip Football Espana.
Tanpa Messi, Barca sejauh ini tampil relatif oke. Dalam sembilan laga, mereka memenangi tujuh di antaranya dan cuma kalah satu kali.**
Previous Post Next Post