Keinginan Chelsea Bertepuk Sebelah Tangan


Nusantara ~ Klub raksasa Premier League, Chelsea tidak yakin bisa mendaratkan John Stone, bek tengah Everton ke Stamford Bridge pada Januari 2016. Chelsea memang sudah menyatakan ketertarikannya dengan pemain dengan tinggi 188 sentimeter itu sejak di jendela transfer Juni 2015.
Seperti diberitakan Mirror, Kamis (19/11/2015), Stone tidak ingin memaksakan untuk meninggalkan Goodison Park pada Januari 2016. Saat itu, pemain 21 tahun tersebut menolak permintaan Chelsea yang menginginkan dirinya pindah ke London Barat.
Stone mengaku ingin lebih fokus membawa Everton tampil di kompetisi Eropa. Ia juga tidak mau mengganggu musim ini saat berusaha untuk mendapat tempat di Timnas The Three Lions yang tampil di Euro 2016 Prancis.
Stone masih terikat kontrak bersama The Toffees hingga tiga setengah tahun kedepan dengan gaji 30 ribu poundsterling atau sekira Rp630 juta per pekan. Dan rencanya, manajemen Everton akan menyodorkan kontrak baru untuk menghentikan langkah Chelsea dan beberapa klub lain yang menginginkan jasanya.**
Previous Post Next Post