Jelang Liga Europa – Tuchel Tuntut Respons Dortmund

Nusantara ~ Borussia Dortmund akan bertandang ke markas Krasnodar dalam lanjutan babak penyisihan Grup C. Pelatih Dortmund Thomas Tuchel menuntut reaksi positif timnya setelah kekalahan dari Hamburg.
Die Borussen makin tercecer dari Bayern Munich setelah menderita kekalahan keduanya di Bundesliga saat ditekuk Hamburg 1-3. Dengan hasil itu, Dortmund di urutan kedua klasemen, tertinggal delapan poin dari Bayern dan unggul lima poin dari Wolfsburg.
“Saya mengharapkan sebuah reaksi yang signifikan terhadap pertandingan di Hamburg,” kata Tuchel seabgaimana dilansir Soccer Way. “Kami mengharapkan untuk melihat lebih banyak intensitas dan gairah.”
“Untuk memenangi laga ini kami akan membutuhkan gairah yang besar dan bermain dengan keyakinan penuh.”
Dortmund sudah berhasil mengamankan tiket ke babak 32 Besar. Namun, melawan Krasnodar mereka tidak bisa menurunkan tiga pemain utamanya seperti Piere-Emerick Aubameyang, Shinji Kagawa, dan Marco Reus.
“Saya tidak ingin siapapun berpikir bahwa kami tidak membawa para pemain ini bersama kami karena kami berpikir bahwa ini adalah sebuah laga yang mudah,” imbuh suksesor Juergen Klopp itu.*
Previous Post Next Post