Di Maria Cetak Gol ke-7.000 Liga Champions

Nusantara ~  Ada yang spesial dari penampilan impresif Angel Di maria dalam kemenangan besar Paris Saint-Germain semalam. Bintang sepakbola Argentina itu tercatat dalam milestone.
Melakoni matchday kelima di kandang Malmo, PSG memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 5-0. Hasil itu memastikan Les Parisiens mendampingi Real Madrid ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup A, dengan satu laga tersisa.
Di pertandingan itu, Di Maria mencetak dua gol yang dibuat di menit ke-14 dan 49. Adrien Rabiot mengawali pesta gol PSG di menit ketiga lalu bekas pemain Malmo Zlatan Ibrahimovic menyumbang satu gol dan ditutup oleh Lucas Moura.
Adalah gol pertama Di maria yang mengukir catatan istimewa itu. Infostrada Live mengungkapkan bahwa itu merupakan gol ke-7.000 dalam sejarah babak utama Liga Champions.
Semakin istimewa karena proses terciptanya indah pula. Blaise Matuidi melepaskan umpan silang dari sisi kanan pertahanan Malmo yang ke tengah kotak penalti, Di Maria melakukan tendangan first-time kaki kiri untuk mengrim bola ke sudut kanan bawah gawang Malmo.
Daniel Amokachi menjadi pencetak gol pertama kompetisi antarklub paling elite ini saat memenangkan Club Brugge 1-0 atas CSKA Moskow pada November 1992.**
Previous Post Next Post