Demi Mirip Jessica Rabbit, Perempuan Ini Rela Angkat 6 Tulang Rusukknya


Nusantara ~  Menggemari suatu karakter dalam film merupakan hal yang wajar untuk dilakukan. Namun, tidak jarang perasaan suka ini bisa berubah menjadi obsesi yang berbahaya. 

Salah satunya seperti yang dilakukan seorang perempuan yang tinggal di North Carolina bernama Pixee Fox. Perempuan yang berasal dari Swedia ini terobsesi mengubah bentuk tubuhnya menjadi seperti karakter idolanya Jassica Rabbit. 

Bahkan, demi mewujudkan impiannya itu ia rela menghabiskan uang USD 121 ribu atau sekitar Rp 1,6 miliar untuk serangkaian operasi plastik. Prosedur yang ia jalani antara lain adalah empat kali penambahan ukuran payudara, empat kali operasi hidung, sedot lemak dan mengangkat bokong. 

Tidak hanya itu, Pixee juga menjalani sebuah prosedur yang sangat berbahaya untuk mengurangi lingkar pinggangnya. Ia mengangkat 6 tulang rusuknya demi terlihat lebih langsing. 

Bahkan, ia mengabaikan saran dokter untuk beristirahat selama enam minggu dan nekat menggunakan korset hanya dua hari setelah operasi. Demi menjaga bentuk tubuhnya, Pixee hanya mengkonsumsi makanan organik dan rajin berolahraga. 

Meski menghabiskan uang banyak dan menjalani operasi yang menyakitkan, Pixee mengaku puas dengan hasilnya. Dalam blognya Plasticdoll Transformation, ia bahkan menuliskan "Aku mengubah diriku dari manusia menjadi karakter kartun hidup".**
Previous Post Next Post