Peserta Riau Siap Taklukan MILO School Competition Padang

N3, Padang ~ Kompetisi bulu tangkis tingkat SD dan SMP MILO School Competition Padang hari ini (9/10) sudah memasuki babak 16 besar. Di babak ini semakin terlihat pemain unggulan yang akan lolos ke babak berikutnya seperti unggulan pertama ganda SD Putra Agung Nurmadi dan Mhd. Abdi Prananda yang berhasil mengalahkan pasangan Zaki dan Reza dari Pasaman Barat dengan skor 21-7 dan 21-12.

Mhd. Abdi Prananda (12) yang berasal dari Riau mengungkapkan bahwa kondisi di daerahnya tidak mematahkan semangatnya untuk mengikuti kompetisi ini. Kabut asap yang sedang terjadi di Riau tidak menghalangiku memberikan yang terbaik di MILO School Competition. Berpasangan dengan Agung, aku yakin kami dapat bertahan hingga babak final,” ujar Abdi yang baru menekuni bulu tangkis tiga tahun yang lalu.

Sementara pasangan Abdi, Agung Nurmadi (10) menyatakan bahwa targetnya dan Abdi adalah meraih juara di MILO School Competition Padang. “Kami berharap di babak final nanti dapat bertemu dengan Rexy Mainaky legenda ganda putra bulu tangkis Indonesia,” ungkap Agung.

Alfira S.Sos sang pelatih mengungkapkan bahwa Agung dan Aldi merupakan pasangan ganda yang patut diperhitungkan. “Ketika berada di lapangan mereka bisa saling menutupi kekurangan masing-masing. Saya yakin persiapan yang sudah dilakukan dan perjalanan selama kurang lebih 7 jam ke Padang akan membuahkan hasil yang baik. Saya sangat menghargai Nestlé MILO yang telah menghadirkan legenda bulu tangkis Indonesia Rexy Mainaky karena ia dapat mendorong motivasi pemain-pemain muda seperti Agung dan Aldi untuk memiliki mental juara, kerjasama tim dan sportivitas,” tutup Alfira.

Pada hari keempat MILO Shool Competition Padang telah dipertandingkan 116 pertandingan mulai dari kategori tunggal SD Putra Putri, tunggal SMP Putra Putri, ganda SD Putra Putri dan ganda SMP Putra Putri untuk menuju babak delapan besar. Sementara pada hari Sabtu (10/10) akan dipertandingkan babak final kategori beregu SD dan SMP MILO School Competition Padang. *
Previous Post Next Post