Sudah Triwulan Ketiga, Pj Bupati Bengkalis Harapkan APBD-P Segera disahkan


N3, Bengkalis ~ Mengingat saat ini sudah memasuki minggu kedua pada Triwulan ketiga tahun anggaran 2015. Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie harap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kabupaten Bengkalis tahun 2015 ini dapat dibahas secepatnya bersama DPRD dan disahkan.

Untuk itu, Ahmad Syah meminta kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) agar mempersiapkan materi, dan nantinya akan dibahas bersama legislatif sebaik-baiknya, meskipun demikian data dan rencana kegiatan APBD-P tahun 2015 sudah dipersiapkan, supaya dicek and ricek agar tidak ada kekeliruan.

Sementara, sebagai bagian dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Ahmad Syah mengatakan bahwa Kepala Bappeda bersama Ketua dan anggota TAPD lainnya, terus melakukan koordinasi dan membangun komunikasi ke DPRD Bengkalis, supaya pembahasan dan pengesahan APBD-P tahun 2015 dapat segera digesa.

"Sekarang sudah minggu kedua September, APBD-P Bengkalis tahun ini, supaya cepat dapat disahkan, bersama Ketua dan anggota TAPD lainnya, lakukan dan koordinasikan, bangunan komunikasik dengan DPRD Bengkalis, semakin cepat dibahas dan disahkan semakin baik," pesannya.

Hal itu, disampaikan Pj Bupati Bengkalis ketika mengadakan pertemuan terbatas dengan Kepala Bappeda dan staf di ruang kerja Sekretaris Bappeda H Imam Hakim, Selasa (15/9/15).**
Previous Post Next Post