Gubernur Aceh Kukuhkan Paskibraka

N3, Banda Aceh ~ KBRN, Banda Aceh : Gubernur Aceh dr H Zaini Abdullah mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Hut KE 70 Kemerdekaan RI dalam sebuah acara di Anjong Mon Mata Banda Aceh, .

Pada kesempatan  itu Zaini Abdullah mengucapkan selamat dan sukses kepada mereka yang kali ini telah terpilih sebagai pasukan pengibar bendera pusaka pada upacara HUT ke 70 Kemerdekaan RI di Blang Padang Senin (17/8/2015).

Gubernur yakin mereka semua sudah siap semuanya untuk ditugaskan sebagai pasukan pengebar bendera pusaka karena telah ditempa dengan berbagai disiplin ilmu oleh para instruktur baik itu fisik maupun mental.

“Saya meminta kepada putra putri terbaik yang terpilih dari seluruh Aceh kali ini  untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya karena dari sekian banyak putra-putri hanya sebagian kecil yang terpilih,”harapnya.

Pada acara pengukuhan Paskibraka tersebut turut dihadiri Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto, Kapolda Aceh Irjen Polisi M Husen Hamidi, Kajati Aceh Tarmizi SH MH dan sejumlah pejabat lain.

Pada upacara yang dijadwalkan bertindak sebagai Pembina upacara Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan pembacaan teks proklamasi oleh ketua DPR Aceh itu akan dimeriahkan tarian kolosal yang melibatkan sekitar seribu 300 prajurit TNI. **
Previous Post Next Post