DPRD Sumbar Komit Dukung Program Pembangunan Keagamaan

N3, Padang ~ Sektor keagamaan menjadi salah satu prioritas dalam program pembangunan daerah. Pembangunan bukan saja dititikberatkan kepada pembangunan fisik, tetapi juga pembangunan mental spritual. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat berkomitmen dalam memberikan dukungan terhadap program pembangunan untuk sektor keagamaan.

Ketua DPRD Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim,  usai memberikan sambutan pada rapat kerja kantor wilayah Kementerian Agama provinsi Sumatera Barat menegaskan hal itu. Menurutnya, arah pembangunan daerah telah menjadikan sektor keagamaan sebagai prioritas.

“DPRD berkomitmen dalam memberikan dukungan terhadap sektor keagamaan karena menjadi prioritas pembangunan daerah,” kata Hendra.

Terkait program kerja Kembang yang merupakan instansi vertikal, Hendra menerangkan, secara langsung DPRD tidak bisa memberikan dukungan langsung dalam bentuk pendanaan. Namun komitmen DPRD akan diwujudkan dalam bentuk bantuan melalui bantuan sosial.

” Melalui pos dana bantuan sosial dan hibah, DPRD bersama pemerintah daerah telah memberikan dukungan secara terus menerus dalam APBD,” tutupnya. Pdgmedia
Previous Post Next Post