Zulfan Hafiz: Segera Perbaiki, Sebelum Makan Korban!

N3, Pekanbaru ~ Anggota DPRD Pekanbaru Kota, Zulfan Hafiz meminta Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru untuk segera membenahi permasalahan lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Meranti Kelurahan Labuh Baru Timur.

Sering  padamnya PJU tersebut, bisa dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya terlebih pada malam hari."Jangan sampai menimbulkan korban, baru sibuk melakukan pembenahan," ujar Legislator ini .

Zulfan Hariz yang  merupakan dapil Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Tampan ini juga menyampaikan, seharusnya DKP bisa lebih aktif turun ke lapangan, untuk menyeleksi keadaan PJU yang ada di jalan. "Karena ini PJU ini merupakan permasalahan yang dampaknya serius salah satunya rawan kecelakaan dan kriminalitas," ucapnya.

Untuk itu, dirinya meminta agar DKP segera mungkin melakukan perbaikan terlebih anggaran perbaikan ini sudah ada anggarannya. "Nah, dengan adanya perbaikan PJU ini tentunya akan membantu mengurangi tingkat kecelakaan dan kejahatan, karena tingkat kriminalitas di Pekanbaru terbilang cukup tinggi," katanya mengakhiri pembicaraan.**
Previous Post Next Post