Madrid Tambah Kontrak Marcelo Sampai 2020

Nusantara ~ Masih panjang periode kebersamaan Marcelo dengan Real Madrid. Wing back asal Brasil itu baru saja menyepakati kontrak baru dengan El Real sampai tahun 2020.

Madrid mengumumkan tercapainya kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Marcelo melalui situs resminya. Kesepakatan baru tersebut akan membuat Marcelo bertahan di Santiago Bernabeu sampai 30 Juni 2020 mendatang.

“Real Madrid mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Marcello sampai 30 Juni 2020, hingga lima musim mendatang,” demikian pernyataan Madrid.

Marcelo datang ke Santiago Bernabeu di musim dingin 2006/2007 ketika usianya masih 18 tahun. Setelah delapan musim memperkuat El Real dia telah tampil di 320 pertandingan dan mencetak 23 gol.

Debut Marcelo di Madrid terjadi dalam laga dengan Deportivo La Coruna di Riazor pada 7 Januari 2007. Sejak laga pertamanya itu dia sudah memenangi hampir semua gelar dengan Los Merengues: 3 La Liga, 2 Copa del Rey, 2 Piala Super Spanyol, 1 Liga Champions, 1 Piala Dunia Antarklub, 1 Piala Super Eropa.

Musim yang baru saja tuntas merupakan periode terbaik Marcelo bersama Madrid, di mana dia membuat empat gol dan mengreasikan delapan assist. Dia juga mencetak rekor jumlah pertandingan terbanyak dalam satu musim, setelah tampil di 53 laga di semua kompetisi.Bb
Previous Post Next Post