Untuk Kedua Kalinya Pasangan "Mobil Bergoyang" Ditangkap Petugas Keamanan Bandara

N3, Pekanbaru ~ Untuk kali keduanya petugas Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK), Pekanbaru menangkap “mobil bergoyang” di parkiran bandara, Sabtu (6/6) kemarin lusa.

Petugas bandara menangkap seorang pria bernama YM (35) yang beralamat di jalan Putri Indah Perumahan Nuansa Indah Pratama Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya.

YM kepergok melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pasangannya berinisial RD (25) diatas mobil Toyota Vios. RD merupakan seorang guru di kabupaten Lingga, Propinsi Kepulauan Riau. Ia uga bukan pasangan resmi YM, karena YM sudah memiliki istri dan sudah punya anak.

Berawal dari kecurigaan petugas keamanan bandara terhadap mobil dengan Nopol BM 1760 QL yang terparkir cukup lama diareal tersebut, sedangkan penumpang diatasnya belum keluar dari dalam mobil. Bahkan dari pantauan petugas keamanan bandara melihat mobil sedan berwarna silver tersebut malah bergoyang.

Melihat hal yang tidak lazim ini, petugas keamanan bandara mendatangi mobil tersebut, ternyata kecurigaan petugas keamanan bandara benar, pasangan bukan suami istri ini melakukan hubungan layaknya suami istri didalam mobil.

Mendapati pasangan illegal ini petugas keamanan bandara langsung menyerahkan pelaku ke Polsek Bukit Raya.

Dari pemeriksaan polisi terungkap, YM mengaku sebagai tauke sawit untuk memikat RD, padahal YM hanya bekerja sebagai karyawan swasta.

“Masalah ini telah diselesaikan secara kekeluargaan, istri YM sudah dipanggil ke Polsek dan meminta masalah ini diselesaikan secara baik-baik. Sekitar pukul 23.00 WIB pasangan mesum ini kami kembalikan pada pihak keluarga masing-masing,” kata Kanit Reskrim Ipda M. Bahari Abdi. SH.

Ketika hendak dikonfirmasi www.nusantaranews.net, oknum guru RD yang merupakan warga Jalan Lembah Kapitan RT 02 RW 07, Dabo Singkep, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau, langsung lari dengan menutupi wajahnya. Begitu uga dengan YM lelaki yang mengaku tauke sawit langsung tancap gas bersama istrinya yang sah. (Zhand)
Dibaca
Previous Post Next Post