PWI Aceh Serahkan Penghargaan "Sahabat" ke Walikota

N3, Subulussalam ~ PWI Aceh menyerahkan penghargaan penghargaan Sahabat PWI yang Mendukung Pers Cerdas dan Profesional untuk Walikota Banda Aceh Hj Illiza Saaduddin Djamal SE. Penghargaan ini diserahkan pada malam puncak puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 Tingkat Provinsi Aceh di pendopo Walikota Kota Subulussalam.

Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman menyerahkan penghargaan ini kepada Kabag Humas Setdakota Banda Aceh Drs Marwan, yang mewakili Walikota pada acara ini.

Pada malam puncak HPN tingkat Aceh ini, juga diserahkan Anugerah PWI kepada Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah, Anugerah ini diserahkan langsung Ketua PWI Pusat, Margiono kepada doto Zaini.

Selain untuk Zaini, Anugerah PWI juga diserahkan untuk empat tokoh lainnya, yakni Wagub Aceh Muzakir Manaf, Walikota Subulussalam Merah Sakti, Bupati Pidie Tgk Sarjani Abdullah, dan Bupati Aceh Tenggara Hasanuddin Beru.

Sementara untuk Sahabat PWI yang Mendukung Pers Cerdas dan Profesional juga diserahkan kepada sembilan tokoh lainnya, masing-masing kepada Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi, Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto, Kajati Aceh Tarmizi SH MH, Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini, Kepala Bappeda Aceh Prof Dr Abubakar, Kadishubkomintel Aceh Ir Hasanuddin, Kadis Pendidikan Aceh Drs Hasanuddin Darjo, Kadispora Aceh DR Iskandar Zulkarnain, dan Dirut Bank Aceh Busyra Abdullah SE MM.

Ketua panitia HPN tingkat Provinsi Aceh, Nasir Nurdin menjelaskan Anugerah dan penghargaan yang diserahkan PWI kepada sejumlah tokoh ini merupakan bentuk apresiasi dari PWI kepada mereka yang selama ini telah memberikan kemudahan bagi wartawan dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalis.

"Yang mendapatkan anugerah dan penghargaan, adalah mereka yang memiliki kontribusi dalam mencerdaskan pers serta mendorong peningkatan kapasitas wartawan" kata Nasir Nurdin. Rel
Dibaca
Previous Post Next Post