Kota "Serambi Mekah" Gelar Jalan Sehat Flippers

N3, Padangpanjang ~ Jalan Sehat Flippers III dalam rangka memperingati HUT Flipers Organization ke 33 mendapat respon yang cukup antusias dari masyarakat Padangpanjang. Hal ini terlihat dari antusiasnya peserta mengikuti kegiatan jalan sehat yang dilepas oleh Gubernur dan Ketua DPRD Provinsi didampingi juga oleh Walikota Padang Panjang.
“Seluruh masyarakat tampak sangat antusias mengikuti kegiatan Jalan Sehat Flippers ini. Jumlah peserta pada tahun ini sangat besar dibandingkan dengan 2 tahun terakhir, pada Flippers 1 peserta hanya 12.000 orang, pada Flippers 2 Cuma 15.000 orang, namun pada Flippers ke 3 ini jumlah peserta melebihi 22.000 peserta. Ini merupakan peningkatan kepedulian masyarakat dalam kesehatan dan kebersamaan” ucap ketua Panitia.
“Saya sangat bangga dengan Flippers yang mampu mengadakan kegiatan seperti ini setiap tahunnya. Ini harus tetap diteruskan tiap tahun. Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan ini juga memberikan nilai kesehatan bagi para peserta jalan sehat. Semoga Flippers kedepannya lebih maju lagi dan lebih kompak lagi. Jaya Selalu untuk Flippers”, Ucap IP.
Panitia Jalan Sehat Flippers juga menampilkan Tim Perkusi dari Mahasiswa di ISI padang panjang. Yang tak kalah menariknya, Flipper juga mendatangkan Artis Kondang Ratu Sikumbang, dan yang tak kalah menarik nya, IPE Band juga ikut serta memeriahkan kegiatan Jalan sehat Flippers yang ke 3 ini. Panitia menyediakan bermacam-macam hadiah menarik kepada peserta dengan hadiah utama 2 buah sepeda motor. Dimana salah satu hadiah berasal dari Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno. Allan
Dibaca
Previous Post Next Post