Alves Isyaratkan Tinggalkan Barcelona

N3, Barcelona ~ Gunjang-gunjing terkait masa depan Dani Alves  bersama Barcelona mulai ada titik terangnya. Pemain belakang berusia 31 tahun  asal Brasil ini, mengisyaratkan akan hengkang dari Barcelona menuju Negara Italia, ketika memberikan pidato saat perayaan treble di Camp Nou, Minggu (7/6).

Masa kontrak Alves dengan Barcelona berakhir pada 30 Juni mendatang, meskipun pihak Blaugrana sudah menawarinya kontrak baru, namun Alves hingga kini belum memperpanang kontraknya.

Ketika memberikan pidato di depan ratusan ribu cules, Alves sempat meneteskan air mata. Pemain langganan timnas Brasil ini mengatakan tidak tahu sampai kapan ia akan  bertahan membela Barcelona.

"Hingga sampai saat ini, saya tidak tahu apakah ini akhir mimpi saya. Saya selalu senang di sini. Saya akan menjadi salah satu dari kalian di masa depan," ujar Alves kepada suporter seperti dilansir dari Sport.es.

Mantan pemain Sevilla ini, mengklaim banyak tawaran menarik dating kepadanya, salahsatunya klub raksasa asal Italia AC Milan. Pihaknya juga mengaku sedang mempelajari proposal yang diajukan klub tersebut kepada dirinya.

Niat Alves untuk pergi tidak senada dengan keinginan pendukung Barcelona. Cules meminta ia bertahan di stadion Camp Nou, saat perayaan treble winner meneriaki namanya untuk bertahan. (Alang)
Dibaca
Previous Post Next Post