Wagub Bantu Sound System Pada Zikir Akbar

Nn, Kayu Tanam ~ Kegiatan Dzikir Akbar yang dilaksanakan di Kayu Tanam berlangsung dengan tenang dan aman. Dzikir ini berlangsung di depan Kantor Camat Kayu Tanam. Hampir seluruh Majelis Taklim yang ada di Kayu Tanam datag mengikuti kegiatan keagamaan ini.

Wakil Gubernur di dampingi juga oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni juga turut hadir dan mengikuti kegiatan ini. Selain mengikuti kegiatan Dzikir Akbar ini, Wakil Gubernur juga memberikan bantuan berupa Sound System yaitu  Microfon Wireless  dan 1 set Rebana untuk perlengkapan Qasidah. Bantuan Sound System ini diberikan kepada Kecamatan VII Koto balah aia. Sedangkan bantuan 1 Set rebana diberikan untuk Majelis Taklim Nagari Guguk.

"Saya disini ingin memberikan Sumbangan untuk keperluan para majelis taklim yang ada di Sumbar pada umunya, untuk lebih meningkatkan kegiatan keagamaan kita. Karena sekarang Adat dan Agama kita sudah mengalami degradasi, sehingga perlu lebih ditingkatkan lagi. Untuk mewujudkan dan mencetak kader pimpinan yang mengerti dengan Adat dan Agama. Sehingganya nanti para pemimpin yang akan datang bisa memperhatikan seluruh lapisan masyarakat yang ada", ucap MK.

Selain menghadiri Dzikir Akbar ini, Wakil Gubernur juga menyempatkan diri untuk melayat Ibuk Osnawati Onaf yang sebelumnya telah mewakafkan tanah untuk Panti Asuhan Al-Kautsar di Pekandangan. Panti Asuhan Al-Kautsar yang dulunya telah diserahterimakan kepada Pimpinan Muhamadiyyah Padang Pariaman pada tanggal 4 mei lalu. Allan
View
Previous Post Next Post