Seorang Pria Diperkosa Tiga Wanita

Nn, Afrika Selatan ~ Aneh tapi nyata, kejadian terjadi di Afrika Selatan. Seorang pria diperkosa tiga wanita saat dia sedang berjalan kaki. Tiga wanita tersebut melakukan aksinya hanya untuk mencuri sperma sang pria sebelum mecampakannya.

Dilansir dar The Independent kamis lusa (7/4), insiden ini terjadi di wilayah Kwazakhele, Kota Port Elizabeth. Ketika itu ketiga pelaku mengendarai mobil BMW berwarna hitam, berpura-pura minta tolong untuk menunjukan jalan. Disaat perjalanan tersebut sang pria berumur 33 tahun ditodong pistol oleh pelaku agar mau berhubungan seks dengan mereka dan dipaksa meminum cairan aneh oleh ketiga pelaku.

Setelah dipaksa meminum cairan tersebut si pria digilir ketiga pelaku dan mencuri sperma si korban yang dimasukan ke dalam kantong plastic lalu diletakan di kotak pendingin. Setelah berhasil melakukan aksinya, pelaku mencampakan si korban sekitar 500 kilometer dari tempat si pria diculik.

Menurut laporan Kepala Polisi Kwazakhele, Mncedi Mbombo terheran dengan kasus ini. Ia mengatakan bahwa kasus ini baru pertama kalinya terjadi di Afrika Selatan. Selain itu Mbombo mengatakan si pria masih mengalami trauma dan ketakutan dan enggan untuk ditemui seiapapun kecuali keluarganya.

"Pria itu sadar penuh saat diperkosa dan dia masih trauma," ujar Mbombo, di lansir dari The Independent.
Dibenua Afrika kasus pemerkosaan terhadap pria kerap terjadi, karena Negara-negara Afrika masih mempercayai mistis, terutama didaerah pedalaman Afrika.

Tercatat data dari tahun 2011 kepolisian Zimbabwe menangkap tiga wanita yang menculik dan memperkosa sedikitnya 17 pria serta mencuri sperma mereka. Aksi tersebut telah berlangsung sejak 2009. Hal ini juga terjadi di Ghana.

Biasanya para wanita pencuri sperma ini, mencuri sperma korban perkosa mereka untuk dijual kembali dengan harga selangit kepada para pelaku praktik perdukunan, biasanya para dukun di Afrika mempercayai sperma ini untuk sajen yang diyakini sebagai pembawa keberuntungan.(Lucky)
Previous Post Next Post