Rumah Karaoke Rossa Dilalap Si Jago Merah

Nn, Malang ~ Rossa penyanyi cantik asal Sumedang, Jawa Barat mengalami musibah. Gerai bisnis karaoke miliknya terbakar sekitar pukul 08.30, pada Minggu (10/4) kemarin. Rumah karaoke Diva Family dan Karaoke yang berlokasi di jalan Tangkuban Perahu Kota malang, Jawa Timur ini terbakar dan mengeluarkan asap peka yang menyebar disekitar lokasi bangunan.

Dari hasil laporan saksi mata Suharno mengatakan, bermula dari keluarnya asap hitam dari ruko lantai dua itu asap muncul dari tempat karaoke milik Rossa. Setelah mengetahui adanya kebakaran ia bersama saksi mata lainnya melaporkan kepada petugas keamanan dan pengelola tempat karaoke tersebut. Mandapat laporan dari saksi mata mereka lalu menghubungi petugas pemadam kebakaran, tuturnya.

Mendapat laporan kebakaran. Damkar mengirim empat mobil pemadam untuk menjinakan si jago merah sebelum menyebar luas ke bangunan lainnya. Dengan sigap petugas Damkar berhasil menjinakan amukan api sekitar pukul 10.20.

Polisi yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak menemukan korban jiwa karena tempat karaoke ini masih tutup. Dari hasil olahan TKP, polisi menduga penyebab kebakaran ini akibat korsleting listrik di room 24 lantai 2. Hanya satu ruangan yang terbakar akibat korsleting listrik ini, ungkap Kapolsek Klojen, Kompol Teguh Priyo Wasono member keterangannya di lokasi kejadian.

Sampai saat ini belum diketahui berapa kerugian yang diderita Rossa akibat kebakaran ini. Arie Setiawan selaku pengelola tempat hiburan keluarga ini belum bisa memastikan berapa kerugian akibat kebakaran ini, namun ia selaku pengelola telah melaporkan kejadian ini kepada siempunya tempat Rossa, yang saat kejadian berada di Jakarta.(Queen)
Previous Post Next Post