Peringatan 100 Tahun Adabiah

Gubernur Irwan Prayitno membuka Seminar Nasional Peringatan 100 Tahun Perguruan Adabiah di Padang, Hadir Menteri PPN Bappenas Andrianof Chaniago, beberapa orang nara Sumbar dari Pusat, Sekdaprov. Ali Asmar, Ketua penyelenggara Ir. Murdika, serta beberapa ketua alumni.

Dalam kesempatan itu Gubernur menyampaikan kebanggaannya dan senang atas berbagai kegiatan Menteri PPn Bappenas Andrianof Chaniago dalam membangun kampung halaman. 
 
Dan juga kita menyambut baik usulan yang dilakukan yayasan dan akademik Adabiah untuk mengusulkan tokoh H. Abdullah Ahmad sebagai tokoh nasional dalam politik dan pendidikan. Sebab H. Abdullah Ahmad telah ikut serta memberikan sumbangsih besar dalam pembangunan dan perjuangan kebangsaan. 
 
Semoga usaha dan upaya kita membuah hasil, untuk menjadi inspirasi bagi kita dan masyarakat Indonesia dalam memajukan pendidikan nasional, harapnya.

Sementara Ketua Yayasan sekaligus sebagai Sekdaprov. Dr. Ali Asmar juga menyampaikan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati satu abad berdirinya Adabiah, salah satunya Seminar Nasional ini.

Kegiatan ini merupakan inisiatif para alumi dan siswa Adabiah dalam memberikan rasa kebangaan kepada sekolah tercinta. Mudah-mudah kegiatan ini semakin hebat pada tanggal 23 Agustus 2015 di hari Puncak Peringatan, himbaunya. Zrd
Previous Post Next Post