MK Ikuti Zikir Akbar di Masjid Jannatus Salam

Nn, Pasar Usang ~ Wagub menghadiri acara Dzikir Akbar di Masjid Jannatus Salam Peresmian Yayasan Dermawan KL.PSU. 
 
Wakil Gubernur dalam sambutannya mengatakan permasalahan bagi generasi muda saat ini adalah kurangnya akhlak dan penerapan ABS-SBK, sehingga pada saat ini telah terjadi degradasi moral para pemuda kita. Dan ini perlu diperhatikan lagi, karena para generasi muda adalah generasi yang nantinya akan memimpin Bangsa ini. Saya sangat bersyukur adanya Yayasan Dermawan ini, merupakan jalan menuju Surga, dan dengan mendidik anak-anak ini menjadi calon pemimpin yang hafal quran", ucap MK.

Untuk itu dianjurkan kepada Majelis Taklim dibentuk Koperasi Berbasis Syariah di Masjid atau Mushola untuk meningkatkan dan membantu perekonomian dan pemberian modal usaha bagi yang membutuhkan. Untuk membentuk semua itu, kita harus memiliki dasar Islam yang kuat untuk meningkatkan status kehidupan sosial. Selain itu kita harus bisa displin dalam bersikap, Disiplin Waktu, Disiplin kebersihan sehingga semua yang kita rencanakan bisa tercapai sesuai tujuan yang kita inginkan", tambah MK.

Kemal Idris Mukhni selaku Ketua Umum Yayasan Dermawan KL. PSU juga mengatakan program kerjanya kedepan untuk memberdayakan Anak Yatim melalui Hafal Qur'an. Selain itu kami juga akan berikan pelajaran mengenai Wirausaha untuk bekal mereka kedepannya, Selain itu kami ingin mewariskan Al-Qur'an bagi para generasi muda, agar semua Amal Ibadah kita bisa diterima disisi-Nya, sebentar lagi kita juga akan memasuki Bulan Suci ramadhan, marilah kita perbanyak menghafal Qur'an untuk meningkatkan Amal kita dimata Sang Khaliq". Allan

Previous Post Next Post