Menteri Pariwisata RI : " Jika Presiden Datang, Semua Akan Beres"

Nn, Pessel ~ Menteri Pariwisata RI Arief Yahya bersama Menteri PPN Bappenas RI Andrinof H Chaniago siang ini secara resmi membuka acara Mandeh Joy Sailing 2015 dan Festival Mandeh 2015 di Kawasan Mandeh Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat.
 
Padan kesempatan itu, Menteri Pariwisata RI Arief Yahya menyampaikan, kawasan ini memiliki nilai istimewa "A". Kita berharap akses jalan 42 km menuju lokasi ini tuntas tahun 2017. Kawasan Mandeh ini akan mampu menyaingi lokasi-lokasi pariwisata bahari di Indonesia maupun dunia.
Kedepan untuk macu pertumbuhannya perlu kita bentuk holding, sehingga akan mampu meraih pertumbuhan ekonomi masyarakat. Mungkin akan butuh lebih dari Rp. 1,5 Triliun dalam pembanguan pengembangan ini. Dan hasilnya tentu berdampak besar bagi kemajuan pembangunan pariwisata secara Nasional.
"Kita Yakin jika Presiden Datang, semua akan beres," serunya. 

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Bupati Nasrul Abit, Walikota Padang Mahyeldi, Danlantamal II, Forkopinda, Kepala Dinas PU Sumbar Ir. Suprapto, Kasatker Wilayah I Sumbar Dahler, Kontraktor Suryadi Halim (Tando) beberapa pejabat eselon I dan II di kementerian Pariwisata dan Bappenas, serta beberapa kepala SKPD dilingkungan Pemprov. Sumbar. Zrd

Previous Post Next Post