Mensos Pastikan Kondisi Beras Secara Nasional Aman

Nn, Sulsel ~ Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa, didampingi Kepala Dinas Sosial Sulsel serta dinas terkait lainnya, melakukan peninjauan di Bulog Sulsel, dengan melihat dan mengecek langsung kondisi beras yang ada di dalam gudang.

Menteri Sosial, langsung melihat satu persatu gudang beras yang ada di Bulog Sulsel, termasuk meminta para wartawan untuk menunjukkan karung beras mana yang perlu untuk langsung di buka.“Tunjukkan yang mana yang harus di buka, supaya betul-betul kita sama-sama melihat, kondisi beras di Bulog Sulsel,” ungkap Khofifah.

Usai melakukan peninjauan, Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa, mengaku secara umum stok beras di Indonesia termasuk di Sulsel,  aman,  termasuk untuk memenuhi kebutuhan, memasuki bulan suci Ramadhan, dan lebaran nantinya.

“Saya lihat beras Bulog Sulsel, sangat baik dan sudah sesuai kriteria yang telap ditetapkan, seperti tidak bau, berkutu, kuning serta lainnya, yang diharapkan masyarakat khususnya penerima dapat menikmatinya dengan baik pula,”jelasnya.

Pemerintah pusat melalui Menteri Sosial, berharap, agar Pemerintah Propvnsi Sulsel, bersama Bulog. dapat menyalurkan beras ke masyarakat penerima, secara tepat waktu. Hms
Previous Post Next Post