Gubernur Tinjau Lokasi Pembangunan Tanggul Sungai Tiro

Nn, Sigli ~ Gubernur Aceh didampingi Kepala Dinas Pengairan Aceh Syamsurizal melakukan peninjauan lokasi rencana pembangunan tanggul di sungai Tiro, dikawasan Krueng Tiba Raya, Mutiara Timur, Pidie. Menurut Gubernur, tanggul di sungai tersebut harus segera dibangun sebab sudah berulang kali terjadi erosi dan menyebabkan banjir.

" Sungai ini harus di normalisasi kembali dan dibangun tanggul, nanti akan dikirim tim oleh dinas pengairian untuk melakukan survey terlebih dahulu" ujar gubernur, kepada sejumlah insan pers.

Sementara itu,Kadis Pengairan Aceh Ir Syamsurizal mengatakan, dinas pengairan akan segera melakukan survey ke lokasi untuk melihat kondisi sungai, yang kemudian akan terpetakan anggaran sekaligus menentukan langkah-langkah yang harus dilakukan berikutnya.

Dalam tinjauan yang di dampingi Wakil Bupati Aceh Pidie, Doto Zaini juga menyempatkan diri singgah di mesjid Al Jihad di gampong Gumpueng, Mutiara Timur, melihat progress lanjutan pembangunan mesjid kebanggaan mukim gumpueng itu. Rel
Previous Post Next Post