Bocah Lima Tahun Ditemukan Tewas Di Kolam Renang Bersama Pembantu

Nn, Bandung ~ Kolam renang Hotel Horrison Bandung memakan korban. Bocah perempuan berusia lima tahun berinisal GVH dan pembantunya Herni Lidia Astuti (20), tewas didalam kolam renang Hotel Horrison pada, Senin (18/5), pagi tadi.

Dari informasi yang dihimpun www.nusantaranews.net, diduga GVH dan Herni tewas akibat kehabisan nafas lantaran tidak bias berenang di kolam setinggi dua meter tersebut.

Menurut laporan, keluarga korban ini berlibur ke Bandung, dan menginap di kamar 703 dan 704 Hotel Horrison sejak kemarin. Dan pada pagi hari tadi sekitaran pukul 07.00 WIB, GVH dengan kakaknya W (8th), didampingi Herni bersama menuju kolam renang pagi itu. Namun W urung terjun duluan, kakak korban ini memilih membangunkan kedua orang tuanya ke kamar tempat ia menginap. Sejurus kakaknya memanggil kedua orang tuanya, pembantu dan anak majikannya ini telah terjun kedalam kolam renang tersebut. Diduga tidak bisa berenang kedua korban ini tewas kehabisan nafas.

Seperti informasi yang disampaikan Kapolsek Lengkong, Kompol Jaya Hardianto kepada wartawan di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), ia mengatakan bahwa kedua korban ini diduga tewas akibat tidak bisa beranang dan kehabisan nafas saat berada didalam air.

Korban ditemukan pertama kali oleh tamu lain yang sedang melakukan katifitas olahraga disekitar kolam renang tersebut. Mengetahui ada korban tengelam, tamu tersebut melaporkan kejadian ini kepada satpam untuk segera mengevakuasi korban, tutur Jaya

Saat ini kedua korban telah dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung untuk di otopsi lebih lanjut. TKP tersebut sekarang diberi garis polisi untuk kepentingan lebih lanjut, pungkas Jaya.(Dadang)
Previous Post Next Post