Perang Bintang Di Parc des Princes

Nn, Paris~ Perang bintang dipanggung Eropa akan tersaji dini hari nanti (16/4). Laga yang akan mempertemukan PSG dan Barcelona dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions diprediksi berlangsung panas. Kedua tim memiliki materi pemain kelas satu di Eropa sehingga laga ini bertajukan partai perang binatang.

Sayangnya PSG harus rela tampil tanpa beberapa pilar handalnya. Les Parisiens tak bisa menurunkan anadalannya di tiga lini mereka. Di lini belakang PSG kehilangan David Silva, Lini tengah PSG ditidak bisa diperkuat Marco Verratti, sedangkan dilini serang PSG tentu sangat merugi karena kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Tentunya ini menjadi kerugian yang sangat besar untuk PSG.

Namun Laurent Blanc pelatih PSG, tetap memilki pengganti yang tak kalah bekennya. Marquinho diplot menemani Thiago Silva dijantung pertahanan PSG, Yohan Cabaye kemungkinan akan tampil mengisi lini tengah PSG bersama Blaise Matuidi dan pemain muda yang sedang naik daun Adrien Rabiot.

Dilain sisi, kubu barcelona tengah berada dalam atmosfer positif. Meski di laga akhir pekan kemarin Lionel Messi cs hanya mampu meraih hasil imbang 2-2, kontra Sevilla, Barca tetap mempertahankan posisi puncak klasemen sementara liga Spanyol dan berjarak dua poin dari seteru abadinya Real Madrid.

Meski Dani Alves tidak bisa merumput, tidak membuat entrenador Luis Enrique kawalahan. Karena Adriano dipastikan bisa tampil menggantikan peran bek sayap yang sering melakukan Over Lap untuk membantu serangan Azulgrana.

Sebelumnya kedua tim sudah pernah saling berhadapan di musim ini. Secara hasil masing-masing tim saling mengalahkan pada penyisihan grup. PSG memenangi laga di kandangnya Parc des Princes dengan skor 3-2 sua Barca pada penyisihan grup lalu.

Siapa yang bakal tersenyum di akhir laga nanti ? Apakah PSG mampu mengulangi hasil positif mereka saat penyisihan grup lalu ? Atau justru Barca yang akan mengakhiri hasil buruk mereka di Paris? Nantikan saja laganya bersama dini hari nanti.(Alang)
Previous Post Next Post