Kunjungan GKS CSC Singapura Armed Forces Ke Seskoau

Nn, Lembang ~ Bertempat di Gedung Srutasala Seskoau, Lembang, Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsma TNI Emir Panji Dermawan didampingi para pejabat Seskoau menerima kunjungan delegasi Goh Keng Swee Command and Staff College Singapura Armed Forces ( GKS CSC SAF) yang dipimpin Kolonel Ng Wai Kit beserta 10 staf dan 67 Perwira Siswa, Selasa (14/4/).
 
Kunjungan ini merupakan salah satu program pendidikan yang dilaksanakan di GKS CSC Singapura Armed Forces dengan mengujungi beberapa satuan lembaga pendidikan militer di Indonesia.
 
Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Anang Murdianto, yang dibacakan Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji D. menyampaikan ucapan selamat datang, dengan harapan delegasi Goh Keng Swee Command and Staff College Singapura Armed Forces (GKS CSC SAF) dapat mempererat kerjasama kedua sekolah dan Angkatan Bersenjata ke dua negara melalui kegiatan kunjungan ke Seskoau.  Pada kesempatan yang sama Kolonel Kolonel Ng Wai Kit, menyampaikan ucapan terima kasih dan gembira atas sambutan yang hangat  dari Seskoau kepada rombongan GKS CSC Singapura Armed Forces. 
 
Wakil Komandan Seskoau juga memperkenalkan para pejabat Seskoau kepada delegasi GKS CSC SAF dan pada kesempatan tersebut ditayangkan profil Seskoau dilanjutkan penyerahan cinderamata, refreshment dan sebelumnya telah dilaksanakan Foto bersama di depan Gedung Utama serta diakhiri dengan peninjauan ke Gedung War Gaming. Rel/Hms
Previous Post Next Post