Komisi IV Tinjau Pelaksanaan UN SMA 1 Padang

Nn, Padang ~ Komisi IV DPRD Kota Padang meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) ke Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Padang, Senin (13/4) tadi pagi. Kunjungan ini untuk mengawasi pelaksanaan UN secara langsung. Komisi IV meyakini bahwa UN kali ini bebas kunci soal.

Nukman selaku Kepala Sekolah SMA 1 Padang, menerima langsung kunjungan Komisi IV DPRD Kota Padang yang diketuai Zulhardi Z latif, selain Zulhardi turut ada Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Muhidi, Zaharman, Fakhri Bahar, Muharlion, Gus¬tin Pramona, Elly Thrisyanti, Mailinda Rose dan Iswandi Muchtar, dlam kunjungan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Zulhardi mengatakan bahwa UN yang dilaksanakan di SMA 1 Padang, diyakini berjalan lancer tanpa ada gangguan maupun isu yang berkembang mengenai kunci soal.

Lebih jauh Zulhardi mengatakan bahwa siswa SMA 1 Padang dilihatnya sangat siap mempersiapkan dirinya untuk melaksanakan UN pada tahun ini.

Zulhardi mendo’akan pada seluruh siswa yang melaksanakan UN dapat lulus dengan catatan 100 persen, ungkapnya mengakhiri. (nal)  
Previous Post Next Post