Jurnalis Majalah Al_Hikmah Wakili Relawan KAA ke Nepal

Nn, Bandung ~ Muhammad Rizky, salah seorang anggota relawan KAA yang jurnalis dari majalah Al-Hikmah, Rabu (29/4) dberangkatkan ke Nepal dari Bandara Husain Sastranegara Bandung.

Rizky mewakili relawan KAA berangkat ke Nepal untuk melakukan assessment awal di Nepal, dengan membawa bantuan dana dari relawan KAA sebesar Rp 60 juta.

“Yang akan Saya lakukan di sana selama kurang lebih seminggu adalah melakukan survey dan pendataan kebutuhan untuk para korban bencana di Nepal. Hasilnya nanti akan dijadikan bahan pengiriman bantuan lanjutan ke Nepal” ujarnya di Bandara Husen Sastranegara.

Menurut Rizky dirinya akan bergabung dengan relawan lain dari Indonesia selama di Nepal, dan terus berkomunikasi dengan KBRI.

“Saya bergabung dengan yang lain, termasuk relawan dari Jakarta. Tetapi yang pasti komunikasi akan terus dilakukan dengan tim relawan KAA di Bandung dan dengan KBRI di Nepal tentunya” ujar Rizky.

Adapun dana sebesar Rp 60 juta adalah hasil pengumpulan dana dari relawan KAA, yang disumbangkan melalui Sinergi Foundation. Rel/Pun
Previous Post Next Post