5 Wanita Cantik Yang Jadi Pembunuh

Nn, ~ Pada umumnya kodrat wanita terlahir sebagai mahluk yang penuh kelembutan. Wanita diciptakaan Tuhan sebagai mahluk paling indah sebagai pelengkap dari apa yang ada di dunia. Seorang pria tak akan bias hidup tanpa adanya wanita, begitu juga sebaliknya. Sudah menjadi hal mendasar bila wanita ingin selalu diistimewakan.

Ada pula terkadang wanita bersikap tidak sesuai dengan kodratnya. Mereka bahkan melakukan tindakan yang diluar pemikiran kita tentang sosok wanita sebenarnya. Dibalik wajah cantik yang menawan mereka tersimpan jiwa pemangsa yang mengerikan
Berikut daftar 5 wanita berparas cantik yang tega melakukan aksi pembunuhah versi www.nusantaranews.net:

1. Babysitter Pembunuh

Siapa mengira Megan Martzen yang baru berusia 19 tahun tega melakukan aksi pembunuhan yang membuat semua orang terhenyak dengan tindakan kejinya. Dengan wajah eksotis Megan yang berprofesi sebagai babysitter di Fresno, California, tega membunuh bayi yang dirawatnya dengan menyiksa bayi tersebut menggunakan benda tumpul.

Setelah melalui penyelidikan yang dilakukan kepolisian California, Megan terbukti sering menyiksa bayi tidak berdosa tersebut.

2. Tembak dan Bakar Rumah

Sekilas melihat wajahnya, mungkin kita sependapat bahwa wanita cantik bernama sarah Bunch ini terlihat agak sadis. Penilaian ini sangat tepat, karena wanita asli Ohio, Amerika Serikat inidituding bersalah melakukan pembunuhan saat masih berusia 21 tahun.

Menurut pengakuannya, Bunch menembak mati tetangganya yang telah berusia 60 tahun dan membakar habis rumah si korban. Bunch beralibi bahwa tetangganya tersebut berusaha unutk memperkosa dirinya, maka dari itu Bunch membunuh dan membakar rumah si korban untuk menghilangkan bukti kejahatannya. Bunch di vonis bersalah akibat menghilangkan nyawa orang lain. Saat ini Bunch masih menjalani hukuman 13 tahun penjara.

3. Tewas Didorong

Entah setan apa yang bergentayangan dikepala Amber Hilberling. Wanita cantik ini didakwa atas pembunuhan tingkat dua yang dilakukan kepada sang suami Joshua Hilberling pada tahun 2013 lalu.

Joshua tewas setelah terjatuh dari lantai 25, diduga Joshua tewas karena didorong sang istri. Dari olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian Oklahoma, terbukti bahwa Amber adalah pelaku kejahatan tersebut. Akibat ulahnya ini Amber dijatuhi hukuman 25 tahun kurungan penjara.


4. Ditusuk 27 Kali

Aksi sadis yang dilakukan Jodi Arias terhadap Travis Alexander sungguh diluar akal sehat. Jodi yang merupakan mantan kekasih Travis tega melakukan tindakan keji dengan menyayat tenggorokan dan menembak kepala sang mantan.

Sebelum menyayat tenggorakan dan menembak kepala Travis, Jodi menghujam 27 tusukan ke tubuh Travis. Kasus ini menjadi perhatian public dan ramai disiarkan melalui tv kabel. Saat kasus terungkap, Arias dengan jujur mengakui perbuatannya, karena Travis memperlakukannya bak seorang pelacur alih-alih sebagi kekasihnya.

5. Stripper Sadis

Mechele Linehan adalah seorang stripper alias penari telanjang di sebuah perusahaan. Kasus bermula saat calon tunangan Linehan, Kent Leppink ditemukan tewas tertembak di sebuah area hutan di kawasan Hope pada tahun 1996. Seakan tak bersalah, usia kejadian itu Linehan malah pindah ke Alaska lalu ke Washington dan membangun keluarga.

Kasus ini terungkap pada tahun 2006 di mana Linehan rupanya memanipulasi kekasih gelapnya yakni John Carlin III untuk membunuh Leppink. Pada tahun 2007, Linehan terbukti melakukan pembunuhan dan dipenjara. Sementara Carlin yang juga dipenjara malah tewas di balik jeruji sel.(HG)

Previous Post Next Post