Konferensi IV PDIP Sumbar

nusantaranews ~ Forkopimda Provinsi Sumatera Barat menghadiri Konferensi Daerah IV PDI-P yang dilangsungkan di Hotel Inna Muara Kota Padang. Gubernur dan Wakil Gubernur juga hadir dalam acara tersebut. Tema yang diambil dalam Konferensi Daerah kali ini adalah “ Berjuang Untuk Kemajuan Rakyat”. Di dalam Konfreda ini juga ikut hadir Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP , Ketua DPRD Kota Padang, Walikota Payakumbuh, Bupati Padang Pariaman, Bupati Pesisir Selatan dan Pimpinan daerah lainnya, baik provinsi maupun kabupaten/kota.
 
Ucapan selamat datang disampaikan oleh Ketua DPP PDIP Provinsi Sumbar kepada seluruh Peserta Konferensi Daerah IV PDIP serta juga terima kasih atas kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur.
 
“kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh perangkta daerah yang turut hadir dalam Konferensi Daerah ini, dan juga kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang menyempatkan diri untuk hadir disini. Kami juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama selama ini , semoga dengan diadakannya Konferensi daerah ini dapat memunculkan ide-ide baru dalam kancah pemerintahan selanjutnya”, ucapnya.
 
Selanjutnya Gubernur Sumatera Barat menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diundang dalam Konferensi daerah IV ini
 
“Semoga dengan diadakannya Konferensi ini mampu memberikan kontribusi dalam pembengunan yang akan datang, dan juga dengan pemilihan kepengurusan yang baru mampu memberikan ide-ide dan masukan bagi pemerintahan yang ada di Sumatera Barat. Dan juga nanti ketika pemilihan kepala daerah serentak yang nanti akan dilaksanakan tahun 2016 mendatang dapat terlaksana dengan baik dan tertib “ ucap IP.
 
Selanjutnya pembukaan Konferensi Daerah IV PDIP Provinsi Sumaera Barat diawali dengan pemukulan gong yang dilakukan bersama sama oleh Ketua Umum DPP PDIP Prov sumbar didampingi oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat. Allan
Previous Post Next Post