Anggaran Perbaikan GOR H. Agus Salim Disetujui DRPD


Nusantara~Setelah penyerahan pengelolan kawasan GOR H Agus Salim dari Provinsi Sumbar ke Pemko Padang, maka Dispora Kota Padang wajib menyiapkan konsep pengembangan kawasan Olahraga yang respresentatif bagi masyarakat serta menjadi kawasan wisata dan kuliner di kota Padang.

Untuk pengembangan kawasan GOR H Agus Salim, DPRD Kota Padang menyetujui anggaran Rp1,3 Milyar untuk pengadaan sarana dan prasarana serta perbaikan GOR. Hal ini disampikan Yandri Hanafi kala bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Padang, Suardi Junir, dikantor Dispora Kota Padang, Kamis (29/1).

DPRD Kota Padang menyetujui anggaran Rp1,3 Milyar ini untuk memperbaiki Kolam Renang Teratai serta pemsangan 11 titik portal guna pengamanan Car Free Day yang dilangsungkan tiap hari Minggu. Anggran ini termasuk untuk membangun 2 (dua) unit WC dibagianutara dan selatan kawasan olahraga ini.

Pada pertemuan ini, Suardi menyampaikan ucapan terima kasih atas support yang diberikan DPRD Kota Padang dalam pengembangan kawasan GOR ini dengan disetujuinya anggaran RP 1,3 Milyar. “Kami berharap kepada warga kota untuk memanfaatkan kawasan GOR sesuai dengan peruntukan yang telah ditentukan,” pungkasnya. (mond)

Previous Post Next Post