Walikota Padang Terima Penghargaan Pembina Karang Taruna Teladan 2014

Nusantara- Dedikasi dan perhatian yang besar Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah terhadap organisasi kepemudaan Karang Taruna di Kota Padang diapresiasi pemerintah pusat. Pemimpin yang dikenal dekat dengan warganya itu dianugerahi Satya Lencana Karta Adidharma 2014 sebagai Pembina Karang Taruna Teladan.

Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa kepada Walikota Mahyeldi pada acara Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Nasional (BBKTN) 2014 di Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (12/12) lalu. Acara ini dihadiri seribuan anggota Karang Taruna dari seluruh Indonesia dan berlangsung mulai 11-14 Desember.

Penghargaan yang diterima Walikota Padang ini, ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Nasional Karang Taruna nomor 067.2/BBKTN/XII/2014. Penghargaan serupa juga diterima lima Gubernur dan 25 Bupati/Walikota dari seluruh Indonesia.

Ketua Karang Taruna Kota Padang Mahdianur yang ikut mendampingi Walikota Padang untuk menerima penghargaan tersebut menjelaksan, selama ini Walikota Padang sangat mendukung penguatan organisasi Karang Taruna. Baik dari segi anggaran maupun dalam penataan struktur organisasi hingga tingkat kelurahan.
“Beliau juga selalu memotivasi generasi muda untuk melakukan terobosan – terobosan signifikan sehingga memberikan kontribusi dalam pembangunan,” imbuh Mahdianur.(mond/rel)
Previous Post Next Post