Persembahan Kado Manis Untuk Mahyeldi, Padang Raih Juara Umum

Nusantara~ Jumat, 26/12/14. Rangkaian kegiatan Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Barat XIII. Tahun 2014 di Kab. Dharmasraya berakhir. Kota Padang Telah sukses mempertahakan tradisi menjadi Juara Umum. dengan memperoleh mendali Emas 107, Perak 87 dan Perunggu 83.

Dan juga sebagai Kado ULTAH Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP ke- 48 (25 Desember 1968) yg di persembahkan para Atlit-atlit yang berlaga di PORPROV Sumbar di Dhamasraya.

Atas keberhasilan ini, izinkan kami menyampaikan ucapan terima kasih yg setulus, ikhlas dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada :

1. Pembina olahraga, pelatih dan official.

2. Atlet yang bertanding penuh semangat pantang menyerah.

3. Tim pendamping yg mengatur dan mensupport kebutuhan akomodasi, transportasi dan konsumsi atlet, official dan pelatih.

4. Pengurus Pengcab/Pengkab Cabor.

5. Wartawan/jurnalis

6. Warga Kota Padang yg selalu Peduli, memberikan dukungan semangat dan doa. Termasuk support dari Warga Kota Padang di dharmasaraya.

Kita Berharap pada PORPROV XIV 2016 nanti di Kota Padang, akan memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh kontingen. Di samping memberikan fasilitas memadai, sehingga para atlit dapat menunjukan kebolehan dan keahliannya masing-masing di cabang Olahraga.

Sehingga nantinya, cara pelaksanaan Porprov di Kota Padang dapat sebagai contoh terbaik bagi daerah-daerah yang telah mempersiapkan diri sebagai tuan rumah setelah kota padang tahun 2016.

Sakali lagi kami mengucapkan selamat dan sukses buat Atlit-atlit Kota Padang yang telah meraih mendali, bagi yang belum tak usah kecewa, kedepannya lebih bersemangat untuk latihan secara kontinyu, sehingga tradisi menjadi juara umum kita miliki akan tetap di pertahankan (mond/rel)

Previous Post Next Post