PelayananPrima Bank Nagari Teruji Raih Penghargaan Pusat Rekor Indonesia

Dirut Bank Nagari Suryadi Asmi
Nusantara ~ Untaian dan gelimang prestasi tingkat nasional terus diraih oleh PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Barat. Dimana pada penghujung tahun 2014 ini, Bank Nagari menerima penghargaan The Best Banking in Service Excellent of The Year dari Pusat Rekor Indonesia. Penghargaan langsung diterima langsung Direktur Utama Bank Nagari pada acara”The Winner Indonesia Award 2014” di The Sultan Hotel Jakarta.

Ternyata dibalik keberhasilan ini tidak lepas dari tangan dingin top leader dari Suryadi Asmi selaku Direktur Utama Bank Nagari dalam memimpin dan memanajemen karyawan yang profesional dibidangnya.

Dan secara nasional ini berarti kinerja dari manajemen Bank Nagari, terus mendapat pengakuan dari berbagai pihak. Dalam kesempatan yang itu penghargaan langsung diserahkan perwakilan dari Kementerian koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Ahmad Zabadi selaku Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran KUKM (Smesco Indonesia).

“Ini sebuah kebanggan sekaligus pelecut semangat bagi segenap manajemen dan karyawan bank untuk semakin meningkatkan kualitas kinerja pelayanan terhadap nasabah,”ucap Suryadi.

Direktur Utama Bank Nagari Suryadi Asmi yang menerima pengharggan itu, juga didampingi para pimpinan cabang dan pembantu Bank Nagari yang ada di daerah Jakarta. Tak luput Suryadi Asmi mengucapkan terima kasih pada jajaran staf dan karyawan Bank Nagari atas usaha dan kerja keras semua karyawan Bank Nagari sehingga Bank Nagari didaulat sebagai yang terbaik dalam pelayanan perbankan, tambah Suryadi.

Terima Penghargaan The Winner Indonesia Award 2014
Dengan tambahan prestasi ini, Bank Nagari melengkapi prestasi yang sebelumnya telah diraih berupa “Tintanium Tropy” dengan predikat kerja “Sangat Bagus” yang telah diraih selama 15 tahun berturut-turut, penghargaan dari Kementerian Pertanian, BUMD, dan CEO Award 2014, penghargaan ARA, Islamic Finance award dan masih banyak limpangan prestasi lainnya sampai November 2014 ini.

Sampai bulan November 2014, jumlah aset Bank Nagari telah mencapai Rp 18,7 triliun atau berkisar 38,60 % dari total aset Bank di Sumbar yang saat ini mencapai Rp 48,7 triliun.

Bank Nagari telah mengucurkan Rp 13,4 triliun atau sekitar 31,04% dari total kredit perbankan di Sumbar yang jumlahnya mencapai Rp 42,2 triliun. Sementara, Dana Pihak Ketiga (DPK) yang terdiri dari giro dan deposito yang berhasil dihimpun Bank Nagari sebesar Rp 14,9 triliun atau 47,63% dari total DPK perbankan Sumbar yang mencapai Rp 31,7 triliun.

Sebagaimana motto Bank Nagari “Bersama Membina Citra Membangun Negeri”, Bank Nagari terus berupaya memberikan pelayan terbaik bagi Sumbar pada khususnya dan Indonesia pada umumnya, pungkas Dirut Bank Nagari Suryadi Asmi. (***).





Previous Post Next Post